Sabtu, 12 Desember 2015

MINUMAN SERBUK SUSU KAMBING merk "GOMARS"

Kambing etawa berasal dari India yang sudah banyak dikembangkan di Indonesia, badannya sebesar anak lembu yang diambil susunya, makanannya 80% kulit kacang kedelai, 20% daun hijau segar. Minuman Serbuk Susu Kambing merk "GOMARS" dibuat dari Susu Kambing Etawa dengan budidaya organik dan higienis untuk menjaga kualitas dan manfaatnya sehingga setara dengan ASI, proses pengolahan menggunakan gula jagung aman untuk diabetes, kandungan kaliumnya untuk menstabilkan tekanan darah, mengatur kerja jantung dan mengurangi risiko terkena stroke, diperkuat oleh penelitian dr.Zen Djaja, MD, dokter dan pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma Malang kepada 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing etawa selam 4 tahun, sehingga Susu Gomars sangat bagus dijadikan sumber nutrisi yang kaya gizi. Susu Kambing Etawa Bubuk ini dapat digunakan sebagai susu lanjutan terbaik setelah ASI dan Susu Gomars sangat baik dikonsumsi semua usia (balita, anak-anak, dewasa dan lansia). 

Susu Gomars tidak berbahan pengawet buatan atau sintetis, sehingga Susu Gomars aman diminum sesering mungkin. Karena tanpa pengawet Minuman Serbuk Susu Kambing merk "GOMARS" sehingga mampu bertahan minimal 12 bulan. Bila kita perhatikan pada produk susu olahan / formula yang banyak kita jumpai di toko, biasanya sebagian besar menggunakan pengawet buatan / sintetis (bahan yang sangat berbahaya bagi tubuh) yang biasanya mampu bertahan lebih dari 12 bulan.

Kandungan yang dalam Susu Gomars menjadi alternatif pendukung pada proses penyembuhan penyakit serta menjaga kesehatan supaya tetap dalam kondisi prima. Mengkonsumsi Susu Gomars adalah menerapkan  pola makan yang alami (natural food), yang sangat dianjurkan secara medis.

Apa Saja Yang Terdapat Di Dalam Minuman Serbuk Susu Kambing merk "GOMARS" ?

  1. Susu Gomars mengandung Zinc (Zn) yang berfungsi sebagai pembentuk sistem kekebalan tubuh.
  2. Susu Gomars di dalamnya juga terdapat Mineral Alkaline yang sangat cocok untuk perbaikan struktur lambung, terutama membantu penyembuhan pada penderita maag kronis.
  3. Dalam Susu Gomars juga terdapat Flourin dan Betakasein yang sangat baik untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  4. Susu Gomars mengandung A2-betakasein dan Asam Amino Esensial berfungsi sebagai pembentuk insulin dalam tubuh yang berguna bagi penderita diabetes.
  5. Susu Gomars mengandung Cynokobalamin yang membantu dalam proses pem-bentukan Hb dalam darah sehingga cocok bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  6. Susu Gomars juga mengandung Kalium (K) berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah.
  7. Susu Gomars mengandung Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) yang mampu menghambat sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek kemoterapi.
  8. Susu Gomars memiliki kandungan Kalsium yang sangat baik untuk  pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis.
  9. Dalam Susu Gomars terdapat MCT (Medium Chain Trygliseride) hal ini sangat bermanfaat untuk program Diet dan penyembuhan akibat Stroke.
  10. Susu Gomars kaya akan Lactoglobulin yaitu untuk pencegahan pada Protein penyebab   alergi.
  11. Susu Gomars mengandung Riboflavin (Vit B2) dan B3 berfungsi untuk menumbuh-kembangkan sel otak dan sel sistem saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain. 

Manfaat lain dari Minuman Serbuk Susu Kambing merk "GOMARS"

  1. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars membantu penyembuhan pada gangguan pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru
  2. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars mengatasi secara maksimal pada gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  3. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars membantu untuk menguatkan tulang dan gigi serta baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis).
  4. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars mengatasi keluhan atau gangguan pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan yang merupakan pemicu maag.
  5. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars mampu meningkatkan stamina baik stamina "pria" maupun stamina wanita sehingga tetap senerjik.
  6. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars mampu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  7. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars sangat dianjurkan untuk proses recovery setelah sakit.
  8. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars sangat bagus pada proses perbaikan jaringan lemak yang berdampak pada miningkatnya kehalusan pada kulit.
  9. Minuman Serbuk Susu Kambing Gomars menjawab pada keluhan gangguan ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,serta pada penderita asam urat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar